Pentingnya newsletter dalam bisnis

Pentingnya newsletter dalam bisnis
Rate this post

Newsletter yang dikirim untuk berbagai alasan seperti untuk mengikuti pelanggan dari kejadian terbaru di dalam perusahaan dalam berbagai produk peluncuran judi online, baru bisnis kebijakan dan peraturan, acara mendatang, berita tentang prestasi perusahaan dan karyawan dan barang lainnya yang mungkin anggap menarik dan bermanfaat kepada pelanggan.

Kebanyakan perusahaan merekrut keahlian perusahaan percetakan terkemuka newsletter untuk membantu mereka dalam menciptakan newsletter yang patut dicatat. Newsletter Percetakan perusahaan dengan cara yang mengurangi pemilik sibuk tugas membuat fasih bernada newsletter. Namun demikian, ada newsletter elektronik yang juga sedang digunakan saat ini dan dapat digunakan oleh beberapa pemilik. Tapi meskipun ini sebagian besar perusahaan masih lebih suka memiliki newsletter mereka dibuat di kuno cara-cetak.

Dicetak newsletter terutama mereka yang telah mengalami penuh warna pencetakan masih menciptakan bahwa estetika yang membantu pelanggan dalam bergaul dengan bisnis. Namun demikian, ada juga beberapa pemilik bisnis yang menciptakan newsletter mereka sendiri dan menetapkan tugas untuk departemen SDM mereka. Meskipun ini mungkin menghemat beberapa dolar perusahaan tetapi dari segi kualitas output satu dapat dengan jelas melihat newsletter yang telah mengalami menulis newsletter profesi dari orang-orang agen domino yang hanya sekedar dibuat oleh staf bisnis yang memiliki tidak ada pelatihan yang tepat ketika datang untuk newsletter penciptaan.

Buruk dibuat newsletter tidak akan baik khususnya dalam membangun citra perusahaan karena ini akan menunjukkan unprofessionalism dengan cara perilaku bisnis itu sendiri. Dan Selain itu buruk dibuat newsletter hanya akan dijauhi pergi oleh pelanggan dan hanya ditempelkan jauhnya di beberapa sudut dan kemudian dilupakan. Dan sehingga untuk mencegah terjadi selalu memastikan bahwa Anda menyewa keahlian newsletter terkemuka percetakan, harap diingat bahwa pelanggan potensial mungkin turn-off jika pernah mereka menerima generik newsletter dengan keterangan “Untuk kami DIHARGAI pelanggan” dan kemudian newsletter hanya tidak menunjukkan nilai. Bisnis harus mampu menunjukkan nilai dan kualitas seluruh upayanya bisnis.

Saya telah membaca buku yang sangat bagus “Pengaruh” oleh Robert Cialdini. Aku mulai membaca buku ini karena minat saya dalam pemasaran, tapi dalam bab “Bukti sosial” saya telah menemukan sesuatu yang sangat menarik berhubungan dengan manifestasi dan hukum tarik-menarik.

Dalam bab ini Dr Cialdini memberikan Statistik menarik: segera setelah bunuh diri yang sangat dipublikasikan cerita jumlah orang yang mati dalam penerbangan komersial crash meningkat sebesar 1.000 persen. Jumlah orang yang mati dalam mobil crash meningkat secara dramatis juga.

Penulis menganalisis alasan mengapa begitu banyak orang mati di crash setelah dipublikasikan bunuh diri. Saran pertama adalah bahwa orang-orang melakukan bunuh diri karena stres kondisi sosio-ekonomi. Sementara beberapa orang melakukan bunuh diri dalam kondisi seperti itu, yang lain karena stres, menjadi marah atau gugup atau tidak sabar atau terganggu dan menyebabkan kecelakaan fatal.

Tetapi kondisi sosio-ekonomi tidak alasan. Peningkatan kecelakaan terjadi hanya di tempat-tempat yang mana bunuh diri yang sangat dipublikasikan. Di tempat-tempat dengan kondisi yang sama atau bahkan terburuk, jika bunuh diri tidak dipublikasikan, ada ada peningkatan dalam kecelakaan pesawat dan mobil.

Saran lain adalah bahwa biasanya bunuh diri dari orang-orang terkenal dan dihormati yang paling dipublikasikan. Hal ini membuat orang-orang yang sangat sedih bahwa mereka menjadi ceroboh di sekitar mobil dan pesawat terbang. Ini adalah penjelasan “berkabung”. Tapi dari Statistik kita tahu bahwa “cerita koran melaporkan korban bunuh diri yang meninggal sendirian menghasilkan peningkatan frekuensi satu-kematian bangkai kapal saja, sedangkan cerita melaporkan insiden bunuh diri-plus-pembunuhan menghasilkan peningkatan Multiple-fatality kecelakaan hanya”(mempengaruhi p.141) kita dapat melihat dengan jelas bahwa kecelakaan pesawat dan mobil dipengaruhi oleh cerita bunuh diri, bukan oleh kondisi sosial atau kesedihan yang disebabkan oleh kematian orang yang dihormati.

Penjelasan lain berasal dari Phillips Daud dan Dr Cialdini menemukan itu brilian. Hal ini disebut “Werther efek”. Werther adalah pahlawan dari Johann von Goethe novel “The Sorrows of Young Werther” dalam buku pahlawan Werther bunuh diri. Buku ini memiliki pengaruh kuat di banyak orang muda di Eropa dua abad yang lalu. Banyak orang melakukan bunuh diri, menyalin Werther. Buku dilarang di beberapa negara.

Menurut Phillips beberapa orang bunuh diri di imitasi. Orang lain yang untuk alasan yang berbeda, seperti reputasi, kebijakan asuransi dll, memutuskan untuk kecelakaan pesawat terbang atau mobil untuk membuat bunuh diri mereka melihat kecelakaan.

Ada lebih banyak informasi dalam buku Cialdini’s, menarik tetapi tidak ada ruang dalam artikel ini untuk menulis tentang hal itu. Untuk kebanyakan ilmuwan penjelasan David Phillips’ tampaknya yang terbaik. Tentu ada beberapa fisikawan kuantum sekarang yang menemukan hukum tarik-menarik penjelasan terbaik untuk peningkatanĀ domino online indonesia tajam dalam pesawat dan mobil crash setelah dipublikasikan bunuh diri.

Menurut hukum tarik-menarik kita menarik apa yang kebanyakan kita berpikir tentang. Ketika seseorang melakukan bunuh diri dan ada banyak tentang hal ini dalam Berita, orang berpikir tentang hal itu, menjadi emosional, berpikir tentang kematian dan menarik kematian. Tentu saja aku tidak dapat secara ilmiah membuktikan hukum tarik-menarik, tapi saya secara pribadi yakin bahwa kita menarik hal-hal yang kita berpikir tentang banyak, terutama dengan emosi dan ketika kita khawatir tentang sesuatu.

Sekitar lima belas tahun yang lalu ketika saya bepergian di India dengan sekelompok teman-teman, dua teman saya setelah membaca tentang segala bakteri dan amoebas yang dapat menyebabkan penyakit serius menjadi sangat takut air minum. Kami semua hati-hati, tapi dua teman saya menjadi begitu takut bahwa mereka menggunakan air botol bahkan untuk membersihkan gigi mereka. Sisanya dari kita menikmati bepergian di India dan tidak khawatir tentang amoebas. Ketika kami kembali ke Eropa, teman-teman saya “khawatir” menjadi sakit dan amoeba ditemukan dalam tubuh mereka. Mereka kagum pernah untuk pergi ke India lagi. Sisanya dari kita baik-baik saja, kita tidak menarik amuba. Itu merupakan kecelakaan yang hanya dua “khawatir” teman-teman saya sakit?

Kemudian saya pindah ke Thailand, di mana saya merasa sangat aman. Saya tidak khawatir tentang bahaya, karena aku telah mendengar dari asing lainnya yang merupakan tempat yang sangat aman dan pengalaman saya adalah sama. Kemudian ketika saya mendapat kabel TV, saya juga punya berlangganan gratis koran lokal, jadi aku mulai membaca setiap hari. Kemudian saya belajar tentang pertempuran antara siswa SMK, ketika mereka tidak hanya kadang-kadang membunuh satu sama lain, tetapi juga sengaja tidak bersalah orang di jalan kadang-kadang mati dalam pertempuran. Saya belajar tentang bunuh diri, pembunuhan dan perampokan. Saya cukup terkejut dan tidak mengetahui tentang hukum tarik-menarik mulai berpikir bahwa itu tidak benar-benar tempat yang aman. Segera aku melihat pertarungan dengan pisau antara mahasiswa di bus saya bepergian. Kulihat driver yang berjuang di jalan. Aku mulai melihat lebih banyak perkelahian dan agresi daripada sebelumnya. Jelas aku mulai menarik apa yang saya baca tentang dalam karya-karya. Atau apakah itu hanya sebuah kecelakaan?

Ketika aku belajar tentang manifestasi dan Law of Attraction aku berhenti membaca koran secara teratur. Saya membaca mereka jarang. Aku kadang-kadang menonton berita, tetapi aku tidak membiarkan pikiran saya memikirkan pembunuhan dan bunuh diri. Anda mungkin berpikir bahwa itu buruk dan bahwa saya tidak merasa kasihan untuk penderitaan manusia, tapi saya pikir bahwa berkutat pada tragedi membawa lebih banyak tragedi. Orang banyak bicara tentang perang melawan terorisme, obat terlarang dan kejahatan, dan kami memiliki lebih banyak terorisme, obat terlarang dan kejahatan. Tentu terorisme, obat terlarang dan kejahatan harus dihapuskan, tetapi oleh berkutat pada mereka saya pribadi tidak bisa menghilangkan mereka saya hanya dapat menarik mereka ke dalam hidup saya, yang saya tidak ingin.

“Mana adalah cahaya, tak ada kegelapan”. Kita tidak bisa menghilangkan kegelapan, tetapi ketika kami membawa cahaya tidak ada kegelapan. Hal-hal negatif bisa kita ganti dengan hal-hal positif. Saya tidak berbicara di sini tentang menjadi naif atau bodoh dan tidak melihat kenyataan, tapi untuk mengubah situasi saat ini saya saya perlu pertama untuk mengubah keadaan mental saya. Aku perlu berpikir positif, dan membaca berita tentang kejahatan, bunuh diri dan perang tidak akan memperbaiki hidup saya. Itu membuat saya tertekan dan stres, dan membawa lebih banyak depresi dan stres ke dalam hidup saya, jadi saya telah membuat keputusan untuk berkonsentrasi pada emosi positif.

Anda tidak harus percaya kepada hukum tarik-menarik. Ada tidak perlu bukti ilmiah. Anda dapat membuat percobaan. Berhenti membaca tentang berita buruk dan mencoba untuk membaca lebih lanjut tentang hal-hal bahagia. Hindari membaca tentang kejahatan, bunuh diri, dan kekerasan. Baca lebih lanjut tentang orang-orang besar dan sukses. Watch Komedi lebih daripada film kekerasan. Lanjutkan percobaan selama beberapa waktu dan Anda akan melihat perbedaan dalam hidup Anda.